Indonesia Moslem Fashion Kembali Akan di Gelar, 100 Lebih Booth Berpartisipasi

0

Onesulsel.id, Makassar — Indonesia Moslem Fashion (IMPEX) 2018 yang merupakan Event bergengsi kembali akan dihelat pada 08 hingga 11 Maret mendatang. Rabu (21/2/2018).

Perhelatan kali ini merupakan sebuah event yang ke 10 di seluruh Indonesia, kali ke 6 diselenggarakan di Makassar dan untuk di Clarion ke 3 kalinya.


Kegiatan ini dimeriahkan sedikitnya 120 booth dan 7 booth artis serta 100 peserta yang akan mengisi kegiatan spektakuler ini seperti butik Luthfiah, Innawa/Azet House, Mita Aksesoris, Rani Collections, Dam’s Butik, Baju_kita, Dannis Makassar, Jane Fashion dan masih banyak lagi.

Andi Karmila sebagai PR Artpro selaku penyelenggara kegiatan ini menjelaskan bahwa konsep kegiatan ini sangat pariatif tentunya dalam bingkai fashion muslim.

“Kami mengemas event ini dengan konsep kegiatan yang pariatif dimana tersedia pakaian kerja, model kazual, serta untuk pesta.” Jelasnya.

Adapun event yang berlangsung selama empat hari ini akan dimeriahkan berbagai kegiatan seperti lomba Makeup Flawless oleh ibu-ibu PKK dan MUA, Pashion Show, Beauty Class, Demo Warda, Perform Artis Kenamaan, lomba Hijab dan masih banyak lagi.

Penulis : Hikma Ahyudin
Editor : Muhammad Idris

Baca Juga  Smartfren Gelar "Smartfren WOW Carnival" di Makassar
Share.

About Author

Leave A Reply

© Copyright OneSulsel 2017