Ini Target DPW NasDem Sulsel di Pileg 2019

0

Onesulsel.id, Makassar — DPW NasDem Sulsel menggelar rapat Konsolidasi calon kepala daerah dan bakal calon legislatif NasDem Sulsel, di Hotel Clarion Makassar, Rabu (27/2/2018).

Kegiatan tersebut dihadiri langsung Ketua umum DPP Partai NasDem, Surya Paloh serta jajaran elit DPP NasDem, seperti Anggota DPR RI Fraksi NasDem, Akbar Faisal, Ketua Organisasi, Kaderisasi, dan Keanggotaan (OKK) Sri Sajekti Sudjunadi dan Bendahara Umum, Ahmad M Ali.


Ketua DPW NasDem Sulsel Rusdi Masse (RMS) menjelaskan jika partai bertagline gerakan perubahan itu sangat signifikan. Menurutnya dari hasil survei, ia mengklaim NasDem memiliki ektabilitas yang bisa bersaing.

Baca Juga  Band Indie Makassar The Create Band Luncurkan Single "Sayang Kamu"

“Jadi, sesuai beberapa lembaga survei di Sulsel, partai NasDem memiliki tingkat ektabilitas yang bisa bersaing di tiga besar bersama partai besar lain, dan partai ini juga sangat signifikan masalah mahar politik di Sulsel,” ungkap RMS.

Bupati Sidrap ini akan menargetkan 6 kursi di Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) RI, 22 kursi DPR Provinsi dan 200 kursi di DPRD kabupaten/Kota di pemilihan legislatif (Pileg) 2019 mendatang.

“Dengan memiliki ektabilitas yang sudah di terima oleh masyarakat, maka kami di Sulsel menargetkan 6 kursi dengan 3 Dapil di DPR RI, 22 kursi dengan 11 Dapil di DPR Sulsel dan 200 kursi di 24 kabupaten/kota,” tuturnya.

“Dan akan membawa partai Nasdem memenangkan Pemilihan Umum ini dan memenangkan Joko Widodo di Pilpres mendatang,” lanjut RMS.

Editor : Muhammad Idris

Share.

About Author

Leave A Reply

© Copyright OneSulsel 2017