IPMA Lutim Komisariat Wotu Jalin Silaturahmi dengan Tahfidzul Qur’an dan Buka Puasa

0

Onesulsel.id, Makassar — IPMA Lutim Komisariat Wotu menggelar acara Tahfidzul Qur’an sekaligus buka puasa pada Minggu (10/6/2018).

Kegiatan ini diselenggarakan bersama dengan santri Pondok Pesantren Hidayatullah Desa Lampenai, Kecamatan Wotu, Luwu Timur, Sulawesi Selatan (Sulsel).


Kegiatan yang juga dirangkaikan dengan berbagi sembako kepada anak yatim piatu ini bertujuan untuk merealisasikan program kerja yang telah dibuat IPMA Lutim Komisariat Wotu sekaligus menjalin silaturahmi dengan senior.

Ketua umum IPMA Lutim Komisariat Wotu, Egid menuturkan bahwa kegiatan ini adalah salah satu agenda tahunan IPMA Lutim komisariat Wotu.

“Kegiatan ini sebagai wujud menjaga silahtuhrahhmi dan saling peduli sesama umat manusia, ini merupakan agenda tahunan kami,” tuturnya.

Sejalan dengan itu, Rehandi ketua panitia
menambahkan bahwa kegiatan bertujuan untuk menjalin komunikasi dan tali silaturrahmi pengurus komisariat dengan senior-senior.

“Tali silaturahmi dan komunikasi adalah hal yang mesti dibangun dan dipupuk, melalui kegiatan ini kami berharap bisa mempererat hubungan persaudaraan kami,” tambahnya.

Penulis : Hikma Ahyuddin
Editor : Muhammad Idris

Baca Juga  Kreatif !!! Warga Gowa Sulap Limbah Kayu Jadi Bahan Kerajinan Bernilai Ekonomis
Share.

About Author

Leave A Reply

© Copyright OneSulsel 2017