Irwan Djafar Minta Kepala BPKAD Fokus Hadapi Masalah Hukum

0

Onesulsel.id, Makassar — Anggota DPRD Makassar Fraksi NasDem, Irwan Djafar turut prihatin atas masalah yang menimpa Pemerintah Kota Makassar, khususnya masalah hukum yang menimpa Kepala BPKAD, Erwin Hayya.

Meski begitu, Irwan tetap meminta agar Pemerintahan tetap jalan dan tidak mengganggu pelayanan kepada masyarakat. Menurut Irwan, roda pemerintahan tidak boleh berhenti hanya karena jabatan Kepala BPKAD yang sedang menghadapi masalah hukum.


“Pemerintahan ini tidak boleh berhenti atau programnya tidak jalan hanya karena berhalangan seseorang, pemerintahan ini bukan manajemen sate (One Man Show), hal ini tidak bisa diterima dengan akal sehat,” kata Anggota Komisi B DPRD Makassar itu, Rabu (31/1/2018).

Baca Juga  Band Indie Makassar The Create Band Luncurkan Single "Sayang Kamu"

“Yang berhalangan itu pribadi Pak Erwin bukan kepala BPKAD, di BPKAD itu adalah perangkat organisasi dimana bila kepala berhalangan maka ada wakilnya atau ada sekretarsinya, ada Kabidnya yang bisa menjalankan tugas-tugas tersebut,” tambah Irwan.

Selain itu, Irwan juga berharap agar Erwin tidak diberikan beban yang sangat berat ditengah masalah hukumnya.

“Jangan lagi diberi beban kasian ke Pak Erwin, biarlah dia fokus mengurus status hukumnya. Saya sangat kenal pribadi Pak Erwin, beliau orang baik, sangat baik, komunikatif dan sangat cerdas , apa yg menimpa beliau ini adalah musibah sebagai resiko jabatan. Saya doakan Pak Erwin semoga diberi ketabahan dan kekuatan dalam menghadapi musibah ini, semoga cepat kelar masalahnya dan bisa beraktifitas kembali,” tutup Irwan.

Editor : Muhammad Idris

Share.

About Author

Leave A Reply

© Copyright OneSulsel 2017