Jadi Kabag Humas & Kerjasama UIM , Dokter Wachyudi Muchsin Buat Program Soft Campaign Angkat Citra Milineal Berbasis Islam

0

Onesulsel.id, Makassar– Universitas Islam Makassar (UIM) resmi melantik dr Wachyudi Muchsin sebagai Kepala Bagian Hubungan Masyarakat (Kabag Humas) dan Kerjasama di Auditorium KH Muhyiddin M Zain, kampus UIM Jl Perintis Kemerdekaan Makassar, Rabu (8/7/2020).

dr Wachyudi Muchsin dikenal sebagai dokter sombere menjadi salah satu pejabat struktural kampus UIM Makassar dari 83 pejabat yang dilantik hari ini.


Rektor Universitas Islam Makassar Hj A Majdah M Zain mengatakan bahwa pelantikan kali ini merupakan sejarah baru dengan pejabat terbanyak dilantik sebanyak 83 orang.

“Struktur pimpinan UIM untuk masa khidmad 2020-2023 kita sederhanakan. Ini juga merupakan sejarah baru dengan pelantikan pejabat terbanyak. Mencapai 83 orang,” ujarnya.

Baca Juga  Perayaan Idul Adha 1441 H, Laznas BSM Serahkan Sapi Ke Unismuh daan RSIA Khadijah

Ia menambahkan bahwa untuk mendorong kinerja pejabat yang telah dilantik, pihaknya akan menerapkan sistem evaluasi kinerja menggunakan methode key performance indicator (KPI).

”Melalui KPI evaluasi kinerja harian, mingguan, bulanan, triwulan maupunan evaluasi tahunan,” jelasnya.

Dengan rencana penerapan KPI sesuai amanah Ketua Yayasan Al Gazali Hj Fatimah Kalla, Majdah berharap seluruh pejabat harus mengenal tugasnya.

Dari nama-nama yang dilantik, ada wajah baru Kepala Bagian Humas dan Kerjasama dr Wachyudi Muchsin SH , sosok dokter yang dikenal sombere ia mendapat amanat khusus dari Rektor UIM, Dr Ir A Majdah, untuk membangun citra kampus modern tanpa melupakan nila-nilai yang dianut Nahdlatul Ulama (NU).

Baca Juga  Modal Cinta, Bule Asal Iran Tipu Pengusaha di Makassar

“Saya juga diharapkan bisa membangun cita UIM sebagai kampus milenial,” katanya.

Atas amanah ini Saya merasa terhormat atas penunjukan sebagai Kepala bagian Humas dan Kerjasama UIM. Ini adalah bentuk amanat umat yang harus di jaga,” kata Wachyudi yang juga humas IDI Kota Makassar

Untuk mewujudkan hal itu, Wachyudi telah menyiapkan sejumlah program promosi berbentuk soft campaign. Ia juga akan memanfaatkan social media sebagai saluran informasi kepada publik. “Tak lupa, membangun kesadaran jajaran kampus untuk ikut bersama menciptakan citra positif dari kampus ini,” ujarnya

Penulis : Imran

Share.

About Author

Leave A Reply

© Copyright OneSulsel 2017