Jagoannya Lawan Kolom Kosong, Tim Appi-cicu Berharap Penyelenggara Kembali ke Tugasnya

0

Onesulsel.id, Makassar — Setelah jagoannya ditetapkan sebagai calon tunggal, AR Soni, Tim pemenangan Paslon Walikota dan Wakil Walikota, Munafri Arifuddin – Andi Rachmatika Dewi berharap agar penyelenggara Pilkada Makassar baik KPU maupun Bawaslu dapat menjalankan fungsinya dengan baik.

Hal ini disampaikan dalam diskusi politik dengan tema Calon Tunggal Tanpa Cederai Demokrasi, yang berlangsung di Coffee House Jalan Rappocini Makassar, Jumat malam 01 Juni 2018.

Baca Juga  Yuuk, Ke Coffee House Rappocini, Ada Diskusi Calon Tunggal Tanpa Cederai Demokrasi


“Kita harap penyelenggar kembali ke fungsinya. Panwas kembali jalankan fungsinya dengan baik. Termasuk KPU juga,” kata AR Soni.

Soni menambahkan jika kotak kosong ini lahir dari sebuah proses.

“Lahir dari sebuah proses upaya penyelamatan demokrasi, kita akan mengikuti tahapan tanpa mencederai demokrasi,” lanjut Soni.

Sebelumnya, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Makassar menetapkan pasangan tunggal yakni pasangan Munafri Arifuddin dan Andi Rachmatika Dewi (Appi-Cicu).

Begitupun dengan surat suara, Appi-Cicu akan di sandingkan dengan kolom kosong, pasca pasangan Danny Pomanto dan Indira Mulyasari (Diami) didiskulifikasi KPU Makassar.

Penulis : M. Adup
Editor : Muhammad Idris

Share.

About Author

Leave A Reply

© Copyright OneSulsel 2017