Jelang Leg Kedua, Ini Harapan Pelatih PSM Makassar

0

Onesulsel.id, Makassar — PSM Makassar mulus dalam pertandingan Leg 1 babak 16 besar Piala Indonesia 2019. Ini didapatkan setelah di pertandingan sebelumnya tim Juku Eja berhasil menaklukkan Perseru Serui dengan skor 9-0.

Dengan keunggulan ini, Pelatih PSM Makassar Darije Kalezic berharap agar timnya bisa menampilkan permainan terbaik di leg kedua sama dengan pertandingan sebelumnya.


Kalezic meminta timnya memperlihatkan kedisiplinan termasuk pencapaian latihan yang dilakukan selama ini.

“Besok saya harapkan hal sama dari pemain, dan kita harap akan hasil yang baik besok,” kata Darije Kalezic, Selasa 19 Februari 2019.



Leg kedua antara PSM Makassar dengan Perseru Serui akan berlangsung Rabu 20 Februari 2019 di Stadion Mattoangin Makassar.

Sebagai tuan rumah, Perseru Serui memilih bertanding di Stadion Mattoangin Makassar setelah homebase mereka, Stadion Marora, Serui, sedang dilakukan renovasi.

Sebelumnya, PSM Makassar mengalahkan Perseru Serui 9-0 dalam leg 1 babak 16 besar yang berlangsung di Stadion Mattoangin Makassar. Dengan kemenangan pekan lalu, PSM Makassar memiliki peluang besar menuju 8 besar Piala Indonesia.

Penulis : M. Adup

Baca Juga  Pandemi Covid 19, PLN D1-09 Regional SULKALMAPA Tak Menyurutkan Untuk Selalu Berbagi Kepedulian
Share.

About Author

Leave A Reply

© Copyright OneSulsel 2017