Jelang Putusan Sengketa Pilwalkot Makassar, 1.200 Personil Gabungan Diturunkan

0

Onesulsel.id, Makassar — Sebanyak 1.200 personil gabungan TNI-Polri diturunkan di kantor Panwaslu Makassar menjelang sidang putusan sengketa Pilwalkot Makassar, di kantor Panwaslu Makassar Jalan Anggrek, Senin (26/2/18).

Personil gabungan TNI-Polri diturunkan untuk mengamankan jalannya sidang putusan sengketa Pilwalkot antara paslon Moh. Ramdhan Danny Pomanto-Indira Mulyasari (DIAmi) dan paslon Munafri Arifudfin-Rachmatika Dewi (Appi-Cicu).


Kapolrestabes Makassar, Akbp Anwar Efendi mengatakan untuk keamanan sidang putusan sengketa pilwalkot, diturunkan 1.200 personil gabungan TNI-Polri. selain itu, lokasi simpatisan dibagi untuk menagntisipasi kericuhan.

“Dan juga pengamanan sejumlah ruas jalan yg menuju kantor Panwaslu untuk antisipasi hal yang tak diinginkan,” ujarnya.

Sejumlah pendukung dari kedua paslon memadati depan kantor Panwaslu Makassar, untuk mendengar putusan dari sengketa Pilwalkot.

“Siapapun yang terpilih nanti jadi walikota, diami itu. Kami mengajak kepada seluruh pendukung kedua pasangan untuk saling menjaga persatuan, karena kita sama-sama warga makassar,” ujar salah seorang orator yang belum diketahui namanya.

Penulis : Imran
Editor : Muhammad Idris

Baca Juga  Sosialisasi 4 Pilar di Unhas, Anggota DPD RI Lily Amelia Sampaikan Hal Ini !
Share.

About Author

Leave A Reply

© Copyright OneSulsel 2017