Jika Kembali Beroperasi, Management Cinema XXI Batasi Jumlah Penonton, Kursi Penonton Dibuat Batas Untuk Jaga Jarak

0

Onesulsel.id, Makassar — Management Cinema XXI Indonesia memastikan belum juga membuka kembali bisnis bioskop ditengah pandemi Covid-19.

Saat ini, seluruh jaringan bioskop Cinema XXI pada 218 titik di 52 kota di seluruh Indonesia masih menunggu keputusan pemerintah Indonesia khususnya Sulawesi Selatan untuk membuka kembali bisnis dalam penerapan New Normal Life.


Dalam penutupan tersebut, pihak management XXI tetap berupaya untuk melakukan kebersihan ruangan bioskop
dengan standar operasional prosedur yang ketat dalam memastikan kebersihan seperti penyemprotan desifektan khusus bertaraf internasional yang biasa dipakai dalam pesawat terbang.

” Kami telah meningkatkan standar kebersihan di seluruh lingkungan bioskop, dengan melakukan penyemprotan disinfektan secara regular di lingkungan bioskop. Cairan disinfektan yang kami gunakan, merupakan disinfektan yang digunakan oleh maskapai penerbangan internasional dalam meminimalisir resiko penyebaran virus Corona. Cairan ini dapat membunuh, kuman bakteri serta virus namun aman bagi manusia karena sudah tersertifikasi secara internasional,” ujar Head of Corporate Communications & Brand Management, Cinema XXI, Dewinta Hutagaol saat dikonfirmasi via whatsapp, Jumat (29/05/2020).

Ia menambahkan bahwa jika pada saatnya akan dibuka kembali, pihaknya akan melakukan pembatasan penonton yang ingin masuk kedalam ruangan teater dan menghimbau untuk jaga jarak sesuai prokol kesehatan yang dikeluarkan pemerintah pusat.

” Kami juga akan membatasi jumlah penonton yang akan masuk kedalam ruangan teater, dan menghimbau untuk selalu jaga jarak, jangan saling berdekatan duduk, kursinya diselang-selingi,” tambahnya.

Penulis: Imran

Share.

About Author

Leave A Reply

© Copyright OneSulsel 2017