KAHMI UIN Alauddin Akan Gelar Reuni dan Hadirkan Akbar Tandjung

0

Onesulsel.id, Gowa — Alumni HMI IAIN/UIN Alauddin Makassar akan menggelar hajatan reuni nasional, pelantikan pengurus KAHMI dan jalan sehat. Reuni perdana tersebut akan digelar pada 14 hingga 15 April 2018 di Gedung Training Center UIN Alauddin, Makassar.

“Dalam rangkaian acara tersebut, panitia akan melakukan audiens dengan Gubernur Sulsel, Ketua DPRD Sulsel yang juga Ketua Majelis Wilayah KAHMI Sulsel, Walikota Makassar dan Bupati Gowa,” ungkap Koordinator humas dan publikasi, Muliaty Mastura Yusuf, usai rapat panitia di New Tosil Cafe and Resto, Gowa, Rabu (31/1/2018).


Kegiatan yang bertema “Konsolidasi dan Promosi Kader untuk Indonesia” ini akan dihadiri seluruh alumni HMI IAIN/UIN Alauddin di Indonesia dan juga yang berada di luar negeri.

Rencananya juga dihadiri Akbar Tandjung dan akan memberikan orasi di acara sesi pelantikan, sementara untuk jalan sehat, Gubernur Sulsel dijadwalkan akan melepas peserta jalan sehat.

“Relevansi dengan konsolidasi dan promosi kader, sebenarnya tidak ada kaitan dengan tahun politik. Tapi, para alumni yang menyebar di seluruh Indonesia ini, perlu direkatkan, dikuatkan, dieratkan dan dipastikan tidak saling mencederai hanya karena persoalan pilihan politik yang berbeda,” tutur Dosen UIN Alauddin Makassar ini.

“Kita harapkan, para alumni yang telah sukses, baik di legislatif, eksekutif, yudikatif, agar tetap memberikan kontribusi kepada wadah yang telah membentuknya,” lanjutnya.

Turut hadir pada rapat tersebut, Ketua Panitia Dr Mohd Sabri AR, Ketua KAHMI IAIN/UIN, Dr Arifuddin Siraj, Sekretaris Panitia, Dr Azis Muslimin, Koordinator Pelantikan, Dr Yusuf Tahir, Koordinator Jalan Sehat, Dr Arfan Yusuf.

Editor : Muhammad Idris

Share.

About Author

Leave A Reply

© Copyright OneSulsel 2017