Ketua PD Tidar Sulsel: Dari dulu itu Gerindra Sering Mengusung Kader

0

MAKASSAR – Organisasi sayap Partai Gerindra, Tunas Indonesia Raya (Tidar) ‎Sulsel melaksanakan dialog dengan tema “Menakar kekuatan dan peluang pilihan calon gubernur dan wakil gubernur menjelang Pilgub Sulsel 2018 dari Partai Gerindra, yang dilaksanakan di cafe CCR (9/10/2017) kemarin.

Dalam dialog terbuka tersebut, hadir pembicara, Herman Heizer Direktur eksekutif CRC, Sawaluddin Arief sebagai jubir Gerindra Sulsel dan Saifuddin Al Muqni sebagai pengamat politik.


“Ada hal yang menarik dalam dialog tersebut, saat Pak saifuddin al muqni, menjabarkan karakter herciles dalam film troy, dimana harciles selaku tokoh utama yang berjuang dan bertarung sendiri dengan gagah berani, pantang mundur. walaupun pada akhirnya archiles mati akibat panah. mungkin akan ada kandidat seperti itu di pilkada Sulsel,” ujarnya.

“Tingginya popularitas dan elaktibilitas tidak menjamin sebuah kemenangan, sebab sejatinya kemenangan adalah kerjasama dan kekompakan semua infrastruktur, baik infrakstruktur politik, sosial dan modal. Ingat Herciles mati dan kalah walaupun seluruh masyarakat Yunani mengenalnya dan membanggakannya,” tambahnya.

Sementara itu Azwar Ishak Manggabarani yang juga selaku ketua PD Tidar Sulsel, mengatakan Gerindra partai modern, berpihak pada nilai-nilai, mengambil keputusan dengan ukuran yang rasional dan beretika, tanpa mencederai siapapun.

“Kita lihat saja tanggal 1 november 2017, tapi biasanya gerindra itu jika ada kader yang potensial, itu yang di usung, tapi kita lihat nanti, Gerindra kemana arah politiknya, yang pasti keberpihakannya terukur, dan pastinya menang,” jelas Awa sapaan Azwar Ishak Manggabarani.

Baca Juga  Dampak Pandemi, Pilkada Makassar Dinilai Harus Lebih Mengoptimalkan Kampanye Digital
Share.

About Author

Comments are closed.

© Copyright OneSulsel 2017