Kini Hadir Klinik Perawatan Gigi Anna Dental Care di Mall Phinisi Point Makassar

0

Onesulsel.id, Makassar — Perawatan kini menjadi point penting bagi masyarakat, mulai dari perawatan tubuh, perawatan rambut, perawatan kuku hingga perawatan gigi. Saat ini, Hadir di Makassar Klinik Perawatan Gigi Anna Dental Care untuk perawatan gigi secara menyeluruh. Kamis (8/3/2018).

Bertempat di Mall Phinisi Point (Pipo), Klinik Anna Dental Care kini resmi beroperasi dan dibuka langsung oleh Anna Wijaya pemilik klinik serta dihadiri oleh Walikota Makassar Syamsu Rizal.


Menurut Anna Wijaya, pemilik Klinik Anna Dental Care, peralatan yang tersedia di klinik ini tidak hanya lengkap tetapi juga higenis dan sekali pakai.

“Di Klinik Perawatan Gigi Anna Dental Care ini, tidak hanya disediakan alat-alat lengkap dengan teknologi yang canggih untuk para pengunjung, tapi juga yang membuat klinik ini berbeda yaitu disediakannya peralatan yang higenis dan menggunakan alat yang sekali pakai bagi para pasien.“ Ujarnya.

Menyambut hadirnya Klinik Perawatan Gigi Anna Dental Care ini di Pipo, General manager Phinisi Point Anggraini sangat mengapresiasi sekaligus semakin antusias.

“Untuk pertama kalinya Anna Dental Care membuka kliniknya di Mall Phinisi Point. Hal ini membuat pihak management antusias menyambut Anna Dental Care. Dari segi tempat juga sangat nyaman karena menyediakan tempat khusus anak bermain, selain itu untuk para orang tua juga bisa sambil jalan-jalan jika sedang menunggu nomor antrian.” Sambutnya.

Baca Juga  Polemik Peralihan Rumah Sakit Khusus Mata di KTI, Sejumlah Pejabat Struktural BKMM Terkena Mutasi, Pengurusan RS Kembali Mulai Dari Awal

Dalam rangka pembukaan Klinik Anna Dental Care pula, berbagai promo menarik diberikan bagi pengunjung di bulan Maret ini, diantaranya promo bersihkan karang gigi 250k, tambal gigi light cure 250k, Bleaching 3000k dan tentunya alat yang digunakan untuk membersihkan karang gigi dan perawatan saluran akar gigi tidak menggunakan alat manual lagi.

Baca Juga  Pererat Tali Silaturahmi Ditengah Pandemi Covid-19, STITEK Balik Diwa Makassar Adakan Halal Bi Halal Secara Virtual

Anda bisa berkunjung ke Klinik Anna Dental Care ini pada jam operasional Anna Dental Care yakni pukul 10.00 pagi hingga pukul 21.00 malam.

Penulis : Hikma Ahyudin
Editor : Muhammad Idris

Share.

About Author

Leave A Reply

© Copyright OneSulsel 2017