Kohati HMI Kedokteran Unhas Berbagi Kepedulian di Panti Asuhan Al-Amanah Makassar

0

Onesulsel.id, Makassar — Korps HMI-Wati HMI Kedokteran Unhas melalui program Kohati Peduli akan melakukan kunjungan ke Panti Asuhan Al-Amanah Urip Sumoharjo, Makassar pada sore hari ini Sabtu, 2 Juni 2018.

Kegiatan yang mengusung tema “Merawat Peduli di Bulan Ramadhan dengan Penuh Kasih” akan memberikan bantuan berupa materi maupun non materi kepada anak-anak di panti asuhan dan kemudian akan di rangkaikan dengan acara buka puasa bersama.


Dalam keterangan yang diberikan oleh Emmy Safitri selaku ketua umum Kohati Kedokteran Unhas menjelaskan bahwa kegiatan kohati peduli di bulan Ramadhan memang sudah menjadi kegiatan tahunan Kohati HMI Kedokteran Unhas.

Baca Juga  Faturrahman, Nahkoda Baru HMI Komisariat Tarbiyah UIN Makassar

“Kegiatan ini sudah dipersiapkan dari jauh hari berhubung karena kegiatan ini sudah menjadi kegiatan tahunan kohati kedokteran Unhas, dan melalui kegiatan ini kami harap bisa membantu adik-adik di panti asuhan, dan semoga bernilai ibadah di bulan Ramadhan ini amin ya Rabb”-ujar Emmy sapaan akrabnya.

Dalam keterangan dengan Nurul Mutia Annisa selaku ketua panitia menjelaskan bahwa “Kegiatan ini atas bantuan donasi dari anggota HMI Kedokteran Unhas yang kemudian kami salurkan melalui bantuan berupa barang yang bisa digunakan sehari-hari oleh adik-adik di panti, selain itu kami juga sudah merencakan akan menggelar buka puasa bersama pihak panti asuhan” ujar Nisa.

Penulis : Akbar Saidin
Editor : Muhammad Idris

Share.

About Author

Leave A Reply

© Copyright OneSulsel 2017