KPPN Makassar I Canangkan Akselerasi Pembangunan Zona Integrasi Menuju WBK

0

Onesulsel.id, Makassar — Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) Makassar ditetapkan sebagai salah satu pelaksana Akselerasi Pembangunan Zona Integrasi Menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) atau Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) pertanggal 5 Februari 2018.

Sebelumnya, 82 KPPN telah ditetapkan untuk melaksanakan Akselerasi Pembangunan Zona Integrasi menuju Wilayah Bebas dari Korupsi, termasuk KPPN Makassar l.


Untuk menindaklanjuti hal ini, Kepala KPPN Makassar l mengeluarkan surat keputusan tentang pembentukan Tim Pembangunan Zona Integrasi menuju WBK/WBBM tahun 2018. Proses pelaksanaannya diawali dengan internalisasi peraturan tentang Pembangunan Zona Integritas menuju WBK/WBBM, peraturan Kode Etik dan Disiplin PNS serta peraturan terkait lainnya kepada seluruh pegawai.

Baca Juga  Sosialisasi 4 Pilar di Unhas, Anggota DPD RI Lily Amelia Sampaikan Hal Ini !

Dalam sambutanya, Marni Misnur sebagai Kepala Kanwil Ditjen Perbendaharaan Provinsi Sulsel meminta pimpinan beserta jajaran KPPN Makassar l agar berkomitmen untuk mewujudkan wilayah bebas korupsi

“Melalui kegiatan ini, saya berharap KPPN Makassar I agar berkomitmen untuk mewujudkan Wilayah Bebas dari Korupsi dan Wilayah Birokrasi khususnya di bidang pencegahan korupsi dan peningkatan kualitas layanan publik pada KPPN Makassar,” sambutnya.

Penulis: Hikma Ahyudin

Share.

About Author

Leave A Reply

© Copyright OneSulsel 2017