Kunjungi Kampung Nelayan, Adik Nurdin Halid Janji ini di Rusunawa Makassar

0

Onesulsel.id,Makassar — Ketua dewan koperasi Sulawesi Selatan , Rahman Halid mengunjungi kampung nelayan di jalan Rajawali Kecamatan Mariso Kota Makassar, Selasa (14/11/2017).

Kunjungannya ini di sambut oleh puluhan warga dan para nelayan yang sudah lama menanti kehadiran adik calon Gubernur Sulawesi Selatan, Nurdin Halid.


Dalam kunjungannya ini, Rahman Halid melakukan interaksi dengan para nelayan dengan berbagai keluhannya , seperti terhambatnya mata pencarian para nelayan akibat adana reklamasi pantai losari, selain itu sulitnya modal untuk mencari ikan dilaut.

Tokoh masyakarat kampung nelayan, Abu Bakar berharap Nurdin Halid dapat mendengar aspirasi nelayan di tempatnya.

“Mudah-mudahan pak Nurdin Halid bisa mencarikan jalan keluar reklamasi pantai Losari supaya nelayan disini tidak tersiksa, selain itu kami butuh juga modal untuk mencari ikan di laut,” ujarnya.

Ketua Dekopin Sulsel, Rahman Halid mengatakan bahwa akan menyampaikan keluhan para nelayan ini ke kakaknya yang juga calon Gubernur Sulawesi Selatan, Nurdin Halid.

“Insya Allah keluh kesahnya para nelayan ini akan saya sampaikan kepada calon Gubernur Sulsel,Nurdin Halid yang membutuhkan modal usaha dan solusi dari reklamasi pantai Losari,” ujarnya.

Penulis : Imran
Editor : Muhammad Idris

Baca Juga  Kampanye Di Makassar, Make Over Ajak Wanita Untuk Cantik Dari Diri Sendiri
Share.

About Author

Leave A Reply

© Copyright OneSulsel 2017