Lahir Diatas Grab, Sepasang Pasutri di Makassar Beri Nama Anaknya Grab

0

Onesulsel.id, Makassar — Sepasang Suami dan Istri, Irvan Mustari dan Mirnawati menerima penghargaan dari Direktur Of Bussines Development Indonesia di Hotel Clarion Makassar, Kamis (01/03/2018).

Penghargaan yang diterima pasutri ini karena memberi nama anak keduanya Gibran Rangga Al-Bani alias Grab.


Direktur Of Bussines Development Indonesia, Bayu Seto mengatakan bahwa Grab Indonesia memberikan penghargaan kepada Pasutri Irvan Mustari dan Mirnawati sebagai bentuk terima kasih memakai jasa Grab pada saat ingin melahirkan.

Baca Juga  Resmi Beroperasi di Makassar, Ini Fasilitas Hotel Kyriad Haka Makassar !!!

“Penghargaan ini sebagai bentuk apresiasi Grab Indonesia kepada bapak Irvan Mustari dan Mirnawati memakai jasa Grab saat melahirkan anaknya,” ujarnya.

Ia menambahkan bahwa Grab Indonesia menggratiskan jasa Grab seumur hidup kepada keluarga dari bayi Grab.

Sementara itu Ayah dari Grab, Irvan Mustari mengatakan bahwa istrinya pada bulan Januari 2018 melahirkan di atas mobil Grab yang dikemudikan oleh Supriadi.

“Pada bulan Januari 2018, istri saya mau dibawah kerumah sakit untuk melahirkan tapi pas di tengah jalan dengan menumpangi mobil Grab perut istriku sakit dan mau melahirkan akhirnya istriku melahirkan di atas mobil Grab makanya anak saya beri nama Grab untuk mengenang kalo anakku lahir di Grab,” ujarnya.

Penulis : Imran
Editor : Muhammad Idris

Share.

About Author

Leave A Reply

© Copyright OneSulsel 2017