Lepas 538 Mahasiswa PKN, Ini Pesan Direktur Poltekpar Makassar !

0

Onesulsel.id, Makassar — Politeknik Pariwisata (Poltekpar) Negeri Makassar menyelenggarakan Kegiatan Pembekalan dan Pelepasan Mahasiswa Praktik Kerja Nyata (PKN) Periode Juli s/d Desember 2020 dengan Tema Kesiapan Pelaksanaan PKN pada masa Pandemi Covid-19 pada di Gedung Balairung I Wayan Bendhi Kampus Poltekpar Makassar, Rabu, (15/07/2020).

Adapun jumah mahasiswa yang akan mengikuti program PKN Periode ini adalah 538 mahasiswa yang terdiri dari 61 orang Program Studi Manajemen Divisi Kamar (MDK), 35 orang Program Studi Manajemen Tata Hidangan (MTH), 70 Orang Program Studi Manajemn Tata Boga (MTB), 118 Orang Program Studi Pengelolaan Perhotelan (PPH), 63 Orang Program Studi Manajemen Bisnis Perjalanan Wisata (MJP), 72 Orang Program Studi Manajemen Bisnis dan Konvensi Perhelatan (MKH), 36 Orang Program Studi Usaha Perjalanan Wisata (UPW), dan 74 Orang Program Studi Destinasi Pariwisata (DPA).

Baca Juga  Hadir di Makassar, Klinik JEC-Orbita Tawarkan Layanan Standar Internasional

Dalam sambutannya, Direktur Poltekpar Makassar, Muhammad Arifin menyampaikan bahwa sebagai lembaga pendidikan, Poltekpar Makassar patut berbangga dan bersyukur karena dapat tetap menjalankan perkuliahan meskipun sulit karena adanya pandemi covid-19.

” Kita dipaksa untuk melakukan hal-hal yang tak biasa dilakukan, tetapi karena dengan keterpaksaan itulah hal-hal yang tak biasa tersebut dapat dilakukan termasuk proses belajar mengajar yang tidak pernah terpikirkan bagaimana belajar-mengajar dan praktik secara online,” ujarnya.

Baca Juga  Jadi Tuan Rumah PTNP, Poltekpar Makassar Jalin Kerjasama Dengan Kampus Naungan Kemenparbekraf Tingkatkan Kualitas Kepariwisataan

Kegiatan ini diresmikan oleh Direktur Poltekpar Makassar, Drs. Muhammad Arifin M.Pd. dan dihadiri oleh Manajemen Poltekpar Makassar serta sejumlah Narasumber yang memiliki kompetensi dalam bidang pariwisata yaitu, Bapak Ir. Denny Irawan Saardi, M.Si selaku Kepala Dinas Pariwisata Provinsi Sulawesi Selatan, Bapak Igede Arya Pering Arimbawa, M.Si., CHE selaku Ketua Asosiasi IHGMA, dan Bapak Didi Leonardo Manaba, SE selaku Ketua ASITA yang juga Ketua IKA Poltekpar.

Penulis : Imran

Share.

About Author

Leave A Reply

© Copyright OneSulsel 2017