Little Jack Hadirkan New Paket Class “Going to the Market”

0

Onesulsel.id, Makassar — sebagai sebuah Center belajar anak yang terdiri dari berbagai unit kelas untuk mencerdaskan buah hati anda, Little Jack kembali menghadirkan inovasi baru “Going to the Market” untuk anak usia 2 – 3 tahun, Sabtu (3/2/2018).

Tema “Going to the Market” merupakan sebuah unit dari Lesson Plan Little Jack (LJ) untuk kelas anak usia 2-3 tahun atau disebut paket nursery. Anak-anak akan diajar mengenai konsep market terlebih dahulu melalui simulasi dengan permainan berbelanja (menggunakan gambar/benda replika). Kemudian di discovery class, kita bawa langsung (siswa,ibu atau susternya) ke fresh mart untuk beli benda sesuai dengan shopping list yang diberikan oleh teachernya). Hal ini membantu anak dalam mengenal nama-nama baru.


Nursery class ini terdiri dari dua sesi kelas yaitu sesi Play Class dan Discoveri Class. Dua sesi kelas ini akan melatih anak dengan belajar di kelas play terlebih dahulu untuk melatih motorik kasar mereka yang bertujuan untuk membangun dan melatih perkembangan fisik anak. Tidak hanya itu didalamnya juga terdapat pembahasan mengenai tema lesson yang menarik.

Baca Juga  Kuartal III, SGB Makassar Cetak 256.116 Lot

Untuk sesi ke 2, anak-anak akan belajar di kelas Discovery untuk dilatih motorik halusnya yang bertujuan lebih ke arah akademik namun tetap dikemas dengan cara menyenangkan. Di sesi ke 2 ini kita juga memiliki berbagai program, seperti Art (craft), music & movement, cooking, dan field trip yang bermarkas benar memperkenalkan kepada anak tentang hal baru.

Iwan Setiawan menjelaskan bahwa Little Jack terus berinovasi agar anak menjadi paham tentunya dengan cara yang fun.

“Di Litle Jack kita berusaha untuk terus berinovasi dan berkreasi agar mampu menyampaikan materi yang ditujukan pada siswa dan mereka paham apa yang diajarkan namun tetap fun”.

Penulis : Hikma Ahyudin
Editor : Muhammad Idris

Share.

About Author

Leave A Reply

© Copyright OneSulsel 2017