Manjakan Lidah Pengunjung, Grand Clarion Hotel Makassar Lonching 100 Menu Andalan

0

Onesulsel.id, Makassar — Terbaru dari Grand Clarion Hotel Makassar untuk para pelanggan yang ingin menyelenggarakan event dengan dilonchingnya 100 menu baru yang menggoyang lidah. Kamis (1/3/2018).

Penambahan 100 menu ini oleh Ricwan Wahyudi, selaku Markom Grand Clarion Hotel Makassar dimaksudkan untuk memanjakan lidah para tamu.


“Seratus menu baru ini dilonching agar para pengunjung tidak merasa bosan dengan menu yang ada, salah satu yang menjadi menu andalan yang menemani pagi hari anda adalah hadirnya Bubur Manis kreasi cheff andalan kami.” Pungkasnya.

Dengan adanya penambahan menu ini, pelanggan tidak akan menemui menu yang sama setiap menggelar event-event. Hal ini juga dibenarkan oleh cheff andalan Grand Clarion Hotel Makassar, Chef Abdul Haliq.

“Jadi menunya kita ganti-ganti terus agar pelanggan tidak merasa bosan dengan menu itu-itu saja, misalnya eventnya seminggu, saya buatkan menu yang berbeda,” imbuhnya. 

Untuk dessert sendiri, Chef Dade selaku Chef Pastry menjelaskan bahwa menu andalan kali ini adalah Strawbery Jelly Granola yang merupakan healty dessert.

“Kami menyiapkan Strawbery Jelly Granola, disert ini merupakan healty dessert yang berbahan dasar madu dan granolanya,” katanya.

Khusus untuk dessert, pengunjung dapat menikmatinya dengan harga mulai dari
Rp. 90K sedangkan untuk menu utama dengan harga Rp. 150K.

Penulis: Hikma Ahyudin
Editor : Muhammad Idris

 

Baca Juga  Smartfren Gelar "Smartfren WOW Carnival" di Makassar
Share.

About Author

Leave A Reply

© Copyright OneSulsel 2017