Massa Tumpah Ruah Hadiri JAGO Jilid II, Jalan Sehat Golkar di Makassar

0

Onesulsel.id, Makassar — Dalam rangka HUT Golkar ke-53, Partai Golkar mengadakan Jalan Sehat Golkar alias JAGO Jilid II di Monumen Mandala, Kota Makassar, Minggu (19/11/2017).

Massa terlihat tumpah ruah mengikuti rangkaian acara Jalan Sehat Golkar (JAGO Jilid II) yang dihadiri dan dibuka langsung oleh ketua Harian DPP Partai Golkar H.A.M Nurdin Halid didampingi oleh H. Abd. Aziz Qahhar Mudzakkar (NH-Aziz) yang juga merupakan Calon Gubernur dan Calon Wakil Gubernur Sulsel yang akan berlaga pada Pilgub 2018 mendatang.


Ketua Steering Committee JAGO, Yahya Zaini mengatakan besarnya antusiasme masyarakat mengikuti JAGO merupakan bukti kecintaan terhadap Golkar.

“Laporan dari panitia pelaksana, JAGO kali ini dihadiri sekitar 300 ribu massa. Mereka berasal dari berbagai elemen masyarakat untuk mengikuti kegiatan JAGO jilid II” Ungkapnya.

“Ini juga merupakan bentuk kecintaan masyarakat dan kami memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya,” kata Yahya, di sela-sela kegiatan JAGO Jilid II.

Tingginya antusiasme masyarakat mengikuti JAGO Jilid II membuat pihaknya semakin yakin Sulsel akan selalu menjadi basis pemenangan Golkar. Pihaknya tidak ragu untuk memenangkan usungan Golkar pada Pilgub Sulsel 2018.

Acara JAGO Jilid II mempersembahkan beragam hadiah menarik dengan total Rp 1 miliar diantaranya yakni, satu unit rumah, satu unit mobil, puluhan unit sepeda motor dan tiket umrah. Selain itu, ada 53 hadiah hiburan berupa voucher hotel, kompor gas, televisi, kulkas, serta hadiah-hadiah lainnya.

Penulis : Muhammad Naidin

Baca Juga  "Retaskan" 717 Mahasiswanya, Rektor UIT : Kami Telah Lakukan Kerjasama Dengan Pemerintah dan Media !!!
Share.

About Author

Leave A Reply

© Copyright OneSulsel 2017