NasDem bereaksi. Rapatkan barisan cicu walikota

0

ONESulsel.id, MAKASSAR – Wakil Ketua DPRD Makassar Fraksi NasDem, Indira Mulyasari Paramastuti kabarnya dipinang Moh Ramdhan Pomanto untuk dijadikan wakilnya dalam Pilwali Makassar tahun depan.

NasDem Makassar pun bereaksi dengan menggelar jumpa pers. Ketua Bappilu DPD NasDem Makassar, Mario David mengatakan bahwa saat ini NasDem tetap solid.


“Kami Tegas DPD NasDem Makassar solid ke Ibu Cicu sebagaimana hasil Rakerda beberapa waktu lalu,” kata Mario David saat menggelar jumpa pers di salah satu cafe di Jalan Faizal, Makassar, Jumat (6/10/2017).

Sementara itu, Sekretaris DPD NasDem Makassar, Ari Ashari Ilham mengatakan bahwa sejauh ini Indira Mulyasari belum melakukan komunikasi secara resmi ke DPD NasDem Makassar perihal kabar tersebut.

“Ini adalah ujian loyalitas seorang kader, karena kita semua tahu bahwa kakak Indira adalah elit pengurus DPD NasDem Makassar, tetapi itu adalah hak politiknya beliau,” ujar Ari.

Hal senada  ketua OKK muktar juma dengan tegas mengatakan kader yang melagar kode etik  harus di tindak tegas MJ sapaannya. Sanksi yang di berikan jelas di aturan partai kami hanya mengusulkan dpd cuman mengusulkan ke DPW selanjutnya DPP finalnya. Tandas MJ.

Baca Juga  Diduga Dimintai Uang Untuk Kurangi Pasal Kasus Narkoba, Pukat Sulsel Minta Kapolda Turun Tangan Tindaki Anggotanya
Share.

About Author

Comments are closed.

© Copyright OneSulsel 2017