Pengusaha Laundry Sulsel Buka Puasa Bersama Anak Panti

0

Onesulsel.id, Makassar — Asosiasi Laundry Indonesia atau ASLI, Sulawesi Selatan menggelar buka puasa bersama anak panti dan dhuafa di Hotel Amaris Pettarani Makassar, Sabtu 02 Juni 2018.

Buka puasa bersama ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan sosial ASLI yang serentak digelar di Indonesia dari Aceh hingga Papua.


Mengusung tema “Peduli Dhuafa dan Yatim” ASLI Sulsel membagikan 325 paket sembako yang dikumpul 180 pengurus maupun anggota.

Sebelum buka puasa dimulai, seluruh pengurus dan anggota ASLI DPD Sulsel, melakukan kajian berbagai persoalan kinerja dan solusi dalam penanganan managemen karyawan serta menjaga silaturrahmi. Termasuk bagaimana mengolah sistem managemen yang akurat dan menguntungkan.

Baca Juga  Daftar Ke PAN Makassar, Anto : Saya Kembali Kerumah Sendiri

“Diharapkan para pengusaha laundry di Makassar tidak sekadar mencari keuntungan tapi lebih mendekatkan pada hal kecil, salah satunya terus berbagi rejeki dan bisa dimanfaatkan oleh berbagai kaum yang layak mendapatkan bantuan, semoga kegiatan ini bisa diselenggarakan tiap tahun serta menjaga persaingan usaha sehat dalam standarisasi harga,” kata Yusdal Yusuf, Kepala Bidang Standarisasi ASLI DPD Sulsel.

Selain itu, dalam kegiatan ini juga telah mendistribusi paket sembako ke sejumlah panti asuhan di Makassar, diantaranya Panti Asuhan Btn Hamzy, Panti Asuhan Muhammadiyah, Panti Khusnul Khatimah, Panti Asuhan Furqon Sumang, Panti Asuhan Tobalu, Panti Asuhan Lembo Al Aqza.

Penulis : M. Adup
Editor : Muhammad Idris

Share.

About Author

Leave A Reply

© Copyright OneSulsel 2017