Peringati Hari Pahlawan, NA-ASS Santuni Anak Penderita Lumpuh Layu di Makassar

0

Onesulsel.id, Makassar — Dalam rangka memperingati Hari Pahlawan Nasional yang jatuh pada hari ini 10 Nopember 2017, Pasangan bakal calon Gubernur-Wakil Gubernur Sulsel, Nurdin Abdullah-Andi Sudirman Sulaiman kembali menyantuni anak yang menderita lumpuh layu, di Jl Mangerangi Makassar, Jum’at (10/11/2017).

Melalui Tim Pemenangannya, Haeruddin Nurman, pasangan yang mengusung tagline ‘Prof Andalan’ itu menyerahkan bantuan uang tunai secara langsung.


“Sebenarnya Pak Prof dan Pak Andi Sudirman ingin hadir setelah mendengar kabar ini (anak yang menderita lumpuh layu). Namun kesibukan beliau berdua maka Saya diamanahkan menyerahkan bantuan ini,” ujar Elu’ sapaan akrab Haeruddin Nurman.

Mantan Ketua PB PMII itu berharap bantuan dari Prof Andalan dapat meringankan beban keluarga anak penderita lumpuh layu tersebut.

“Nilainya tidak seberapa, tapi harapan Prof Andalan adalah bagaimana bantuan tersebut dapat bermanfaat dan meringankan beban keluarga,” jelasnya.

“Terlebih Informasi yang kami dapat dari tetangganya, Ayah dari anak penderita lumpuh layu tersebut yang kerja di Pulau Jawa cuma mengirimkan uang 150 ribu per bulan dan hal itu sudah berlangsung selama 5 bulan,” tutup Elu.

Penulis : Imran
Editor : Muhammad Idris

Baca Juga  Kisah Haru Mahasiswi UIN Makassar Sebelum Meninggal, Sang Ayah Ungkap Anaknya Ingin Lanjutkan Pendidikan Ke Kediri
Share.

About Author

Leave A Reply

© Copyright OneSulsel 2017