Pertemukan Parpol dan Independen, FMI Sulsel Akan Gelar Diskusi Pendidikan Politik

0

Onesulsel.id, Makassar — Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Fraksi Muda Indonesia (FMI) bakal menggelar Diskusi Pendidikan Politik dengan mengangkat tema “Partai Politik Vs Independen” di gedung DPRD Provinsi Sulawesi Selatan pada Minggu (04/02/2018) mendatang.

Kegiatan tersebut merupakan program kerja DPP FMI yang bekerjasama dengan berbagai Partai Politik yang ada di Indonesia.


Ketua Departemen Hubungan Masyarakat,Ahmad Rif’an Muzaqi, Sabtu (04/02/2018) mengatakan, kegiatan Diskusi nanti akan menghadirkan beberapa Elite Politik yang telah malang melintang di dunia perpolitikan di Sulsel.

Baca Juga  Datangi Kantor DPR RI, Pegawai BKMM Makassar Minta Menkes Operasikan Kembali Rumah Khusus Mata di Makassar

Ia menambahkan bahwa kegiatan tersebut merupakan mentorship bagi Konsul atau anggota baru FMI dengan mengundang berbagai komunitas dan organisasi yang ada di Makassar.

“Ini merupakan Mentorship bagi konsul, namun kami juga mengundang komunitas dan organisasi yang ada di Makassar,” tambahnya.

Narasumber yang akan hadir yaitu diantaranya Amir Uskara (PPP), Yusran Sofyan (Gerindra), Kadir Halid (Golkar), Ashabul Kahfi (PAN), Azhar Arsyad (PKB), Ni’matullah (Demokrat), Andi Irwan Pattawari (Demokrat), Syaharuddin Alrif (Nasdem), Muh. Rajab (Nasdem), Rizal Syarifuddin (PPP), Badaruddin P. Sabang (PBB), Sunusi Ramadan (Perindo), Muh
Luhur Aprianto (Pengamat), dan Arqam Azikin (Pengamat).

Penulis : Imran
Editor : Muhammad Idris

Share.

About Author

Leave A Reply

© Copyright OneSulsel 2017