Pesta Narkoba, Mahasiswa di Makassar Diamankan Polisi

0

Onesulsel.id, Makassar — Aparat Kepolisian dari Tim Resmob Polsek Panakukang Makassar mengamankan lima mahasiswa pengguna narkoba. Mereka diamankan saat tengah berpesta narkoba di salah satu sekretariat mahasiswa di Jalan Andi Pangeran Pettarani Makassar Sulawesi Selatan, Selasa 05 Juni 2018.

Penangkapan berawal saat Tim Resmob Polsek Panakukang melakukan Patroli mengantisipasi tindak kejahatan. Petugas kemudian mendapat informasi bahwa di lokasi sedang berlangsung pesta Narkoba jenis ganja.


Anggota langsung menuju tempat tersebut dan berhasil mengamankan 4 (Empat) orang lelaki yang merupakan mahasiswa salah satu universitas swasta di Makassar yakni, ED (25), Lk RA (24), Lk DP (22) dan Lk MR (20).

Baca Juga  Peringati Hari Jadi PMI Ke-74, Alfa Midi Cabang Makassar Kumpulkan 33 Kantong Darah

Selain pelaku, polisi juga mengamankan beberapa barang bukti berupa Hp dan dompet para pelaku, Badik kecil dan Kunci motor.

Berdasarkan informasi dari para pelaku, Anggota langsung melakukan pengembangan menuju rumah pengedar dari narkoba jenis ganja tersebut yang diketahui bertempat tinggal di Jalan Perintis Kemerdekaan Makassar.

Petugas kemudian berhasil mengamankan HA (30) serta dilakukan penggeledahan dan ditemukan satu paket ganja yang disimpan dalam tas kecil warna hitam dan satu paket ganja yang tersimpan dalam gulungan kertas minyak.

“HA menjual Narkotika jenis ganja tersebut sebanyak satu paket seharga lima puluh ribu rupiah,” terang Panit 2 Reskrim Polsek Panakung Ipda Roberth Hariyanto Siga dikutip melalui polrestabesmakassar.com.

Selanjutnya para pelaku dan barang bukti diamankan menuju Mako Polsek Panakukkang guna proses lebih lanjut.

Penulis : M. Adup
Editor : Muhammad Idris

Share.

About Author

Leave A Reply

© Copyright OneSulsel 2017