Phinisi Hospitality Gelar Nobar World Cup Berhadiah

0

Onesulsel.id, Makassar — Keseruan menyambut FIFA World Cup Russia 2018 disambut baik management Phinisi Hospitality indonesia dengan diadakannya kegiataan nonton bareng (nobar) pada 14 Juni sampai 15 Juli 2018 mendatang. Sabtu (9/6/2018).

Nobar ini diselenggarakan di hotel Phinisi Hospitality area Makassar dan Kendari yaitu Grand Clarion Hotel makassar, Almadera Hotel (exQuality Plaza), The Rinra makassar, Dalton Hotel, Grand Clarion Kendari serta Portico Garage.


CEO Phinisi Hospitality lndonesia, Anggiat Sinaga, mengungkapkan berbagai aktivitas telah dipersiapkan untuk turut bergabung dalam euforia perayaan empat tahun sekali ini, khususnya bagi pencinta sepak bola di Kota Makassar dan Kendari.

Baca Juga  Catat Tanggalnya ! Adira Finance Kembali Gelar Festival Pesona Lokal di Makassar

“Kegiataan nonton bareng ini turut menyiarkan 64 pertandingan dengan penawaran paket harga mulai dari Rp. 50.000 per orang di mana setiap tamu akan mendapatkan dua item snack dan free flow minuman berupa soft drink, jus, kopi ataupun teh,” ungkapnya.

Tiap unit akan memberikan kejutan berupa dooprize, khusus grand clarion hotel bagi masyarakat yang nobar disini berkesempatan mendapatkan satu unit motor.

“Kami sediakan voucher undian doorporize dan satu unit motor, tak hanya itu kami juga menyediakan paket makanan ringan dan soft drink, jus, kopi atau teh,” katanya

Baca Juga  Kunjungan Kerja di Makassar, Wapres Jusuf Kalla Resmikan Gedung Radioterapi RSI Faisal

Paket yang ditawarkan untuk Phinisi Hospitality yang lain yakni untuk Dalton Hotel Paket Rp50.000 mendapatkan coffee atau tea dan snack, Almadera Hotel Rp. 100.000 mendapatkan coffee atau tea dan snack, The Rinra Hotel harga ditawarkan mulai dari Rp. 85.000 sampai Rp. 175.000 sudah mendapatkan coffee atau tea dan snack.

Nobar tersebut lanjut Anggiat, merupakan salah satu cara mensiasati libur panjang Idul fitri. Diiharapkan mampu meningkatkan tingkat kunjungan hotel dan menjadi pilihan berkumpul keluarga.

“Masyarakat Makassar sangat suka bola, event ini sangat membantu outlet kami, akan meningkatkan penghasilan lain termasuk kamar,” tutupnya.

Baca Juga  Hotel Best Western Plus Makassar Beach Gelar Aksi Bersih-Bersih Masjid

Penulis : Hikma Ahyuddin
Editor : Muhammad Idris

Share.

About Author

Leave A Reply

© Copyright OneSulsel 2017