Pipa Bocor, Air Tidak Mengalir di Sejumlah Wilayah Ini di Makassar!!!

0

Onesulsel.id, Makassar — Distribusi air bersih ke sejumlah wilayah di Kota Makassar dilaporkan tidak mengalir lantaran adanya kebocoran pipa air PDAM. 

“Kepada seluruh Pelanggan PDAM Kota Makassar yang bermukim di barat dan selatan bahwa terjadi kebocoran pipa distribusi utama diameter 350 mm di dekat instalasi Maccini Sombala,” kata Humas PDAM Makassar, Idris Tahir melalui pesan whatsApp, Jumat (24/11/2017)


Akibat kebocoran tersebut, lanjutnya, maka aliran air diseluruh kawasan barat dan sebagian suplai air ke selatan Kota Makassar akan mengalami gangguan menyusul suplai air dari IPA IV Maccini Sombala akan dimatikan sementara.

Adapun daerah yang akan mengalami dampak atau gangguan, antara lain seluruh kawasan GMTD, Jalan Nuri, Jalan Dahlia, Jalan Mappaouddang, Jalan Baji Minasa, Jalan Cendrawasih, Jalam Kakatua, Jalan Daeng Tata, Jalan Kumala, Jalan Garuda, dan seluruh kawasan Jalan Tanjung dan sekitarnya.

“Pekerjaan perbaikan kebocoran sementara dilaksanakan. Suplai air akan kembali normal setelah pekerjaan selesai, yang diperkirakan pada pukul 16.00 Wita. Mohon maaf atas ketidaknyaman yang dirasakan,” tutupnya.

Penulis : Imran
Editor : Muhammad Idris

Baca Juga  Diduga Dimintai Uang Untuk Kurangi Pasal Kasus Narkoba, Pukat Sulsel Minta Kapolda Turun Tangan Tindaki Anggotanya
Share.

About Author

Leave A Reply

© Copyright OneSulsel 2017