PKS Isyaratkan Dukung Nurdin Abdullah di Pilgub

0

MAKASSAR – Tiket Partai Keadilan Sejahtera (PKS) untuk Pilgub Sulsel hampir pasti jatuh ke tangan Bupati Bantaeng dua periode, Nurdin Abdullah. 

Fakta teranyar, PKS Sulsel sudah mengerucutkan tiga dari lima nama yang terjaring untuk segera diputuskan. Tersisa Nurdin Abdullah, Nurdin Halid dan Agus Arifin Nu’mang.


Tiga nama itu telah dikirim ke DPP PKS untuk diputuskan. “Kita sudah rapat pleno 3 hari lalu,” ucap Ketua Bappilu DPW PKS Sulsel, Irwan ST, Jumat (8/9/2017).

Menurutnya, ketiga nama tersebut diputuskan lewat beberapa pertimbangan. Hanya saja, Irwan tak dapat menjelaskan, lantaran tidak ikut dalam pertemuan tersebut.

Ditanya soal arah dukungan PKS ke Nurdin Abdullah, Irwan tak memungkiri. Meski begitu, keputusan akhir ada di tingkatan DPP PKS.

“Iya, itu bisa saja karena memang Pak Nurdin Abdullah salah satu nama yang dikirim DPW ke DPP. Tapi kita tunggu saja resminya dari DPP. Yang pasti ada tiga nama yang berpeluang sama,” ujar anggota DPRD Makassar ini.

PKS memang sedari dulu dekat dengan Nurdin Abdullah. Bisa dikata, PKS-lah sebagai salah satu parpol yang mengantar Nurdin Abdullah terpilih ke kursi bupati Bantaeng selama dua periode.

Penulis : Akmal

Share.

About Author

Comments are closed.

© Copyright OneSulsel 2017