Polling onesulsel : NH-Aziz tetap Memimpin, Prof Andalan di Posisi Kedua

0

Onesulsel.id, Makassar — Polling kandidat Calon Gubernur dan Calon Wakil Gubernur Sulawesi Selatan telah dibuka kurang dari dua pekan, nampak ribuan masyarakat memanfaatkan poling ini untuk menentukan pilihannya. Hingga pukul 19.30 Wita, kejar mengejar melalui vote terlihat dari polling ini.

Saat ini, NH-Aziz memimpin perolehan suara sebesar 32.62%. Disusul NA-Andi Sudirman Sulaiman di posisi kedua dengan perolehan sebesar 29.86%. Kemudian posisi ketiga ada pasangan IYL-Cakka sebesar 19.89%, kemudian posisi terakhir pasangan AAN-TBL dengan perolehan sebesar 17.64%.


Beberapa waktu sebelumnya, pasangan Prof Andalan Nurdin Abdullah-Andi Sudirman Sulaiman sempat memimpin. Demikian juga suara pasangan lainnya yang saling berkejaran. 

Hal yang sama juga terjadi pada hasil Polling yang digelar media lainnya yaitu http://fajaronline.co.id/polling/ nampak pasangan NH-Aziz meraih polling tertinggi dengan hasil perolehan 38% Disusul IYL-Cakka di posisi kedua sebesar 35%, Kemudian posisi ketiga ada pasangan NA-Andi Sudirman Sulaiman dengan perolehan 21%, da posisi terakhir pasangan AAN-TBL sebesar 6%. Untuk mengakses dan berpartisipasi dalam polling ini, silahkan tekan tulisan ‘Klik Disini’ pada banner dibawah ini :

Penulis : Ilham
Editor : Muhammad Idris

Baca Juga  Cukup Tunjukkan Kartu Pelajar, Pelajar dan Mahasiswa Dapat Potongan Diskon 20 Persen di Pameran Big Bad Wolf Makassar
Share.

About Author

Leave A Reply

© Copyright OneSulsel 2017