PSBB Gowa Superketat, Karyawan Ber-KTP Makassar Tinggal di Kab. Gowa Disarankan Sewa Penginapan

0

Onesulsel.id, Makassar — Pemerintah kota Makassar Sulawesi Selatan menyarankan para karyawan yang tinggal di kabupaten Gowa yang bekerja di kota Makassar untuk menyewa penginapan atau kos-kosan yang berada didekat perusahaannya.

Saran tersebut diusulkan oleh pemerintah kota Makassar mengingat banyaknya keluhan oleh karyawan swasta yang ber-KTP Makassar kesuliat keluar-masuk di kabupaten Gowa pada saat pemberlakuan pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB).

Baca Juga  Marak Berita Bohong Covid-19, MUI Makassar Gelar Edukasi Media Bersama Pakar Hukum

Jubir penanganan Covid-19 kota Makassar, Ismail Hajiali disela-sela video conferencenya, Selasa (05/05/2020) mengatakan bahwa karyawan swasta yang tinggal di kabupaten Gowa untuk menyewa penginapan didekat perusahaan tempat ia bekerja.

” Banyak keluhan yang saya dapat kalau ada karyawan swasta yang ber-KTP Makassar tinggal di Gowa terhambat pergi kerja karena kabupaten Gowa terapkan PSBB makanya saya sarankan untuk sewa penginapan saja di dekat perusahaannya daripada dia terhambat pergi kerja,” ujarnya.

Baca Juga  Dituding Selundupkan Dana Nasabah Rp 1,6 Milyar, BPR Sulawesi Mandiri Tepis Isu Menyesatkan

Saat ini pemerintah Kabupaten Gowa Sulawesi Selatan telah menerapkan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) mulai tanggal 04 Mei 2020 hingga 18 Mei 2020 mendatang dengan pemeriksaan super ketat seperti jika bukan ber-KTP kabupaten Gowa maka warga dilarang masuk ke wilayah Gowa.

Penulis : Imran

Share.

About Author

Leave A Reply

© Copyright OneSulsel 2017