Puncak Perayaan Ulang Tahun Fave Hotel Penuh Kemeriahan

0

Onesulsel.id, Makassar- Di puncak perayaan ulang tahun Fave Hotel Panakkukang Makassar yang ke 3 tahun, berbagai acara penuh kemeriahan di gelar pada Senin (12/2/2018).

Dengan kostum India yang dikenakan oleh seluruh staff hotel Fave, berbagai kegiatan seperti lomba dance, tukar kado antar staff, lomba best garden dimana seluruh staff menanam tanaman hias dan mempercantik area Fave hotel serta doorprice diadakan untuk menambah kekompakan dan kemeriahan di ulang tahun Fave hotel ini.

Baca Juga  Kembangkan Objek Wisata, Pemkab Jeneponto Gandeng Poltekpar Makassar Bahas 8 Potensi Wisata di Jeneponto

Di ulang tahun Fave Hotel ini, Fitri Prints selaku General Manager berharap agar Fave hotel bisa memberikan pelayanan yang lebih baik, dan target okupansinya bisa tercapai di tahun 2018 ini.

” Saya bergabung ke Fave hotel ini di tahun kedua, saya berharap di umur ketiga ini Fave hotel bisa memberikan pelayanan yang lebih bagus lagi. Untuk target okupansinya sendiri, sebelumnya Fave hotel di tahun 2017 mencapai 70%, meskipun tidak mencapai target kami berharap ditahun 2018 ini okupansi kami bisa mencapai target yakni 80%. Saat ini kami masih mengupayakan dengan berbagai cara kreatif”

Baca Juga  Tahun 2020, Poltekpar Makassar Optimis Raih Akreditas B Plus

Penulis: Hikma Ahyudin

Share.

About Author

Leave A Reply

© Copyright OneSulsel 2017