Putri Marino Aktris Terbaik FFI 2017, Kalahkan Dian Sastro dan Adinia Wirasti

0

Onesulsel.id — Putri Marino berhasil meraih penghargaan Pemeran Wanita Terbaik di Festival Film Indonesia 2017 lewat film debutnya, ‘Posesif’, yang diselenggarakan malam tadi, Sabtu (11/11/2017) di kota Manado Sulawesi Utara.

Putri Marino bahkan berhasil mengalahkan nama-nama besar seperti Dian Sastrowardoyo (Kartini) dan Adinia Wirasti (Critical Eleven).


Putri juga unggul dari nominasi lainnya Sheryl Sheinafia (Galih dan Ratna) dan Tatjana Saphira (Sweet 20).

Gadis cantik kelahiran 4 Agustus 1993 ini, terbilang baru memulai karirnya di dunia hiburan pada tahun 2013 sebagai presenter acara My Trip My Adventure. Putri Marino selama ini tinggal di Bali sebelum putuskan merantau ke Jakarta.

Ia rela meninggalkan pekerjaannya di Bali demi menjajal peruntungan di dunia hiburan. Usahanya berbuah manis, baru empat tahun berkarir di dunia hiburan nama Putri langsung mejeng di deretan pemain utama film Posesif.


Putri juga berterima kasih kepada rekan-rekannya di Posesif. Dalam Posesif, Putri berperan sebagai Lala. Seorang siswa SMA yang juga atlet loncat indah. Putri bermain apik dan meyakinkan sebagai remaja yang menjadi korban kekerasan dalam berpacaran.

Meski baru bermain film, Putri tampak tak canggung bermain dengan para senior. Putri beradu akting dengan Adipati Dolken, yang berperan sebagai Yudhis, pacar nan posesif.

Dalam film itu, dia juga bermain dengan aktor senior Cut Mini dan Yayu Unru yang meraih Pemeran Pendukung Pria Terbaik di FFI 2017

Editor : Refiqa

Share.

About Author

Leave A Reply

© Copyright OneSulsel 2017