Resmi Dibuka, Luxury Wedding Vaganza Gandeng 75 Vendors dari Seluruh Indonesia

0

Onesulsel.id, Makassar — Luxury Wedding Vaganza yang merupakan Wedding expo terbesar di 2018 garapan Phinisi hospitality kini resmi dibuka. Kamis (1/2/2018).

Acara yang menggandeng beberapa hotel kenamaan seperti Grand Clarion Hotel, Rinra Hotel, Dalton Hotel dan Quality Hotel resmi dibuka pada hari ini sampai tiga hari kedepan oleh Wakil Ketua Tim Penggerak PKK Sulsel, Andi Majdah M Zain Agus.


Untuk memeriahkan pagelaran ini, sebanyak 75 vendor dari seluruh Indonesia ikut berpartisipasi dalam pagelaran ini tentunya dengan diskon dan harga khusus yang ditawarkan. Hal ini juga dipaparkan oleh Wakil Gubernur CO Hospitality, Anggiat Sinaga dalam sambutannya.

Baca Juga  Tahun 2020, Poltekpar Makassar Optimis Raih Akreditas B Plus

“Ini adalah sebuah upaya kami untuk menghidupkan lagi hotel ditengah sepinya pengunjung pada awal tahun. Dengan adanya wedding terbesar ini, kami memfasilitasi masyarakat sekaligus vendors untuk menggelar pernikahan. Dalam kegiatan ini pula sedikitnya 75 vendors baik dari Jakarta, Jogja, Bali dan masih banyak lagi yang hadir meramaikan pagelaran ini, tidak hanya itu kami telah menyiapkan hadiah mobil dan motor bagi mereka yang telah melaksanakan pernikahan di tahun 2017 kemarin yang akan di undi pada acara ini.”

Penulis : Hikma Ahyudin
Editor : Muhammad Idris

Share.

About Author

Leave A Reply

© Copyright OneSulsel 2017