Resmi Digelar, Exhibition Lunar Vaganza 2018 Hadirkan Sukacita Imlek

0

Onesulsel.id, Makassar — Sebagai wujud suka cita memperingati tahun baru Imlek yang tak lama lagi akan diperingati, Phinisi Point resmi menggelar “Exhibition Lunar Vaganza 2018” pada Jumat (2/2/2018).

Kegiatan yang berpusat di Atrium Tokyo & Shibuya ini rencananya akan berlangsung pada 2-18 Februari 2018, dengan hadirnya berbagai 17 tenants seperti 5th Avengue, Tuvee, Xena Boutiques, Fairytale, A&N, QQ, Jihan Fashion, Belli Yo Baby, Nayaka, Malolo, Sophie Paris, Lt Pro, C&Y, English First, Stella Gracia, dan Foodmart Fresh.

Baca Juga  Band Indie Makassar The Create Band Luncurkan Single "Sayang Kamu"


Tidak hanya itu, untuk lebih menyemarakkan acara ini, berbagai kegiatan menarik akan hadir diantaranya sunachi cooking class, parade barongsai, mandarin oriental dance, tambur perkusi, barongsai hip hop dance, fashion show, band performance, live painting, photo booth, school performance, drama musical, workshop basic brush caligraphy & pen drawing, workshop fotografi, photo booth hingga kuis hingga kuis & games.

Kepala dinas Industri dan Perdagangan Andi Muhammad Yasir yang membuka acara ini memberikan apresiasi karena terlaksananya kegiatan ini, serta memberikan penghargaan kepada Pipho sebagai mall yang inovatif.

“Saya sangat mengapresiasi kegiatan ini, kegiatan ini sangat positif dan kedepannya bisa menjadi sebuah destinasi wisata yang diperuntukkan bagi masyarakat luas dan dilaksanakan di Pipo” sambutnya.

Penulis : Hikma Ahyudin
Editor : Muhammad Idris

Share.

About Author

Leave A Reply

© Copyright OneSulsel 2017