“Reuni 31 IKA Alumni SMA Negeri 1 Wotu (SMA 2 LUTIM), Disambut Meriah Oleh Alumni, Guru-Guru dan PEMDA LUTIM”

0

Onesulsel.id, Luwu Timur — SMA Negeri 1 Wotu yang sekarang menjadi SMA Negeri 2 Luwu Timur baru saja menggelar Reuni Akbar dari angkatan 1987-2018 pada hari ini Minggu 17 Juni 2018.

Acara tersebut diawali dengan Jalan Santai dan Senam dari Tugu Wotu (Lalambate Tarantajo) sampai ke sekolah SMA 2 Lutim pada pagi hari dan pada sore hari dilanjutkan Rama Tamah.


Dalam reuni ini, nampak suasana nostalgianya waktu masih dimasa sekolah, menghadiri acara alumni ini kembali muda bagi angkatan tua, dan pasti di masa SMA kita banyak meninggalkan kenangan indah dan kenangan buruk seperti bolos dan loncat pagar serta rangkaian cerita dan cita-cita, ucap Jefryadi Koordintor Alumni 2012.

Diacara Rama Tamah kita sangat berbangga dan senang seluruh angkatan alumni hadir, juga guru-guru dan mantan-mantan kepela sekolah pun ikut hadir pada Reuni Akbar kali Ini.

Bukan hanya sampai disitu reuni kali ini sungguh sangat berbeda dari sebelumnya, pasalnya sosok Pemimpin yang kita cintai dan kita banggakan, yaitu Bapak Bupati Luwu Timur Ir. H. Muh. Thoriq Husler bersama Wakilnya Bapak Irwan Bachri Syam, ST. keduanya hadir dan turut berbahagia bersama seluruh alumni yang hadir diacara Reuni Akbar.Jefryadi mewakili alumni angkatan 2012 mengucapkan banyak terimah kasih, kepada ketua panitia dan seluruh Panitia (2005) beserta para koordintor alumni angkatan masing-masing yang telah bekerja keras dalam menyelanggarakan Reuni Akbar ini sehingga reuni kali ini sungguh membuat kita semua berbangga karena telah dipertemukan semua kembali dalam merajut silturahmi dan mempererat ikatan alumni. Apa lagi dihadiri MC ternama dan lucu yang khas dengan pantun-pantunya yang membuat kita semua tertawa terbahak-bahak yaitu Ambo Indo dari Makassar.

Harapan kita semua semoga reuni selanjutnya akan lebih meriah lagi, tetap solid para alumni, dan bangga menjadi alumni SMA 2 LUTIM dan banyak lagi kegiatan-kegiatan yang kreatif dan mendidik generasi ke generasi, apa lagi alumni SMA Negeri 2 Luwu Timur sudah banyak yang tersebar di Lutim maupun di luar Lutim tidak terpungkiri lagi sudah banyak yang berhasil, yang bisa menopang Luwu Timur terkemuka kedepannya, ucap Jefryadi.

Penulis : Wildam Caco
Editor : Muhammad Idris

Baca Juga  Kreatif !!! Warga Gowa Sulap Limbah Kayu Jadi Bahan Kerajinan Bernilai Ekonomis
Share.

About Author

Leave A Reply

© Copyright OneSulsel 2017