Rudal Ajak Warga Mariso Pilih NH-Azis Melalui Program Peduli Balita

0

Onesulsel.id, Makassar — Bakal Calon Walikota Makassar, Rusdin Abdullah (Rudal) terus konsisten dan massif mensosialisasikan Calon Gubernur dan Calon Wakil Gubernur Sulsel, Nurdin Halid-Aziz Qahhar Mudzakkar.

Rudal yang saat ini juga menjabat sebagai Bendahara DPD I Partai Golkar Sulawesi Selatan tersebut mengunjungi Kampung Lette Kelurahan Pannambungan Kecamatan Mariso, Sabtu (11/11/2017).


Rudal, menggelar program ‘Rudal Peduli Balita’ dikemas dengan kegiatan dialog langsung dengan masyarakat yang ditutup dengan membagikan paket bingkisan untuk balita kepada ratusan ibu-ibu dan balita yang hadir.

Kegiatan ini telah rutin dilakukan setiap minggu dan sangat diminati oleh masyarakat serta ibu-ibu kader posyandu. Diketahui, Kecamatan Mariso merupakan kecamatan yang ke empat dari program Rudal Peduli Balita. Sebelumnya sukses di tiga kecamatan yakni Kecamatan Tallo, Ujung Tanah dan Rappocini.

Sedikitnya sekitar 300 balita yang didampingi ibu-ibu mereka menghadiri kegiatan tersebut. Bagi Rudal, tujuan kegiatan ini adalah bersilaturrahmi langsung dan juga untuk menyampaikan bahwa NH-Azis memiliki beberapa program strategis yang sesuai dengan kebutuhan warga.

“Gratis perlengkapan sekolah adalah wujud keberpihakan NH-Azis kepada pendidikan yang berkualitas” jelas Rudal yang juga mantan Ketua Umum HIPMI Sulsel.

Tak hanya pada sektor pendidikan, terkhusus pelayanan kesehatan, Rudal juga mensosialisasikan program NH – Azis yakni pelayanan kesehatan berbasis KTP.

“Jika NH-Azis terpilih, maka cukup dengan KTP, warga sudah bisa mengakses fasilitas kesehatan pemerintah provinsi Sulawesi Selatan,” tegas Rudal disambut yel-yel “NH-Azis Di dadaku di hatiku ” dan ditutup tepuk tangan riuh oleh ratusan warga setempat. Kegiatan dikampung Lette tersebut semakin meriah dan menarik perhatian warga karena diiringi musik Rebana.

Sebelum meninggalkan lokasi, Rudal menitipkan pesan kepada warga Pannambungan agar memilih NH-Azis pada pemilihan Gubernur Sulawesi Selatan tahun 2018 mendatang.

“Ingat ki’ Ibu-ibu, kalau mau ki’ sejahtera, kalau mau ki anak-anak ta” sekolah yang tinggi pilih mi NH-Azis untuk Gubernur, bukan yang lain,” tutup Rudal.

Editor : Refiqa

Baca Juga  Sejak Tahun 1956, UMI Makassar Pertama Kali Laksanakan Wisuda Secara Virtual Ditengah Pandemi Covid-19
Share.

About Author

Leave A Reply

© Copyright OneSulsel 2017