SC IKA Smansa Pangkep Siap Gelar Mubes

0

Onesulsel.id, Pangkep — Alumni SMA Negeri 1 Pangkep atau di singkat dengan IKA Smansa Pangkep sedang gencar mempersiapkan Reuni Nasional dan Musyawarah Besar pertama beberapa pekan kedepan.

Kegiatan yang merupakan ajang silaturahmi dan temu kangen tersebut bakal di hadiri dari 55 angkatan yang memiliki lebih dari 15.000 alumni tersebar dari sabang sampai merauke.


Dalam pertemuan yang di laksanakan di RM Raja Muda Pangkep Senin, (11/6/18) Steering Committee tersebut membahas mengenai kesiapan mulai dari tempat pelaksanaan, alat tulis, hingga draft Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga yang di perbanyak untuk di bagikan kepada peserta mubes.

Baca Juga  Kreatif !!! Warga Gowa Sulap Limbah Kayu Jadi Bahan Kerajinan Bernilai Ekonomis

Dalam Musyawarah Besar tersebut terdapat beberapa agenda yakni mengamandemen AD/ART serta memilih Ketua IKA yang baru.

Salah satu perwakilan steering (sc) mubes, Zul Aidin B Ali menjelaskan bahwa rapat ini merupakan rangkaian pertemuan untuk mempersiapkan kebutuhan mubes.

“Kami berharap mubes ini dapat menjadi tonggak kokohnya organisasi alumni yang menjadi wadah silaturahmi IKA Smansa Pangkep.” Ujar Zul Aidin B Ali, seorang Advokat di Kab. Pangkep.

Sc lain, Muh. Syahban mengatakan bahwa “Mubes ini menjadi momentum menata konstitusi IKA serta melahirkan kepemimpinan baru demi melanjutkan roda organisasi alumni kedepan”.

Reuni Nasional dan Musyawarah besar IKA Smansa Pangkep ini Insya Allah di laksanakan pada tanggal 18 – 19 Juni 2018 di lingkungan sekolah SMA Negeri 1 Pangkep , Jalan Andi Mauraga Kabupaten Pangkep, Kecamatan Pangkajene.

Penulis : Muh. Syahban
Editor : Muhammad Idris

Share.

About Author

Leave A Reply

© Copyright OneSulsel 2017