Selamat !!! Jubir NH-Aziz Ini Berhasil Raih Magister Akuntansi di UMI

0

Onesulsel.id, Makassar — Juru bicara pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Selatan nomor urut 1, Nurdin Halid dan Aziz Qahar Mudzakkar, Andi Sri Kumala Putri menyelesaikan Magister akuntansinya di Universitas Muslim Indonesia ( UMI ).

Mala (sapaan akrabnya) di Wisuda bersama 1.083 wisudawan dan wisudawati dalam Takhrij-Thalabat wisuda Diploma, Sarjana, Profesi, Magister dan Doktor periode I tahun 2018, di Four Points By Sheraton Hotel Makassar, Minggu (24/06/2018).

Baca Juga  Gandeng WQA APAC, Gojek Makassar Hadirkan Bengkel Belajar Mitra


“Allhamdulillah, akhirnya saya bisa menyelesaikan magister meskipun dibarengi dengan aktivitas lain tapi semuanya bisa terselesaikan, ini bukan akhir dari perjuangan tapi awal dari perjuangan saya, terima kasih kepada orang tua saya, sahabat dan seluruh tim pemenang NH-Aziz yang selalu mengsupport dan mendoakan saya tiada hentinya,” kata Jubir asal Kab. Sidrap ini.

Mahasiswi hitam manis ini mengambil tesis dengan judul “Pengaruh Pelayanan Fiskus, Kesadaran Wajib Pajak, Pengetahuan Wajib Pajak terhadap Kepatuhan Wajib Pajak Orang Pribadi di KPP Pratama Kab. Sidrap” dengan berhasil menyelesaikan studinya selama 30 bulan.

Penulis : Imran
Editor : M. Idris

Share.

About Author

Leave A Reply

© Copyright OneSulsel 2017