Semangati Para Pemuda, AHY Berikan Dialog Kepemudaan di Rotterdam Makassar

0

Onesulsel.id, Makassar – Dalam rangka memperingati Hari Sumpah Pemuda, The Yudhoyono Institute (TYI) menggelar dialog rakyat di Benteng Fort Rotterdam, Jumat ( 27/10/10).

Dialog ini menghadirkan langsung direktur Yudhoyono Institute, Agus Harimurti Yudhyono yang mengangkat tema “Menatap Masa Depan Bangsa, Indonesia Seperti Apa Yang Kita Harapkan ?” yang dihadiri 15 organisasi pemuda di Kota Makassar.


Direktur Eksekutif TYI Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) menjelaskan bahwa dirinya ingin secara langsung menyerap aspirasi dari anak-anak muda Makassar tentang apapun yang kira-kira menjadi isu permasalahan atau topik yang menjadi perhatian masyarakat.

“Generasi muda harus jadi generasi pembaharu, generasi pendobrak terhadap sesuatu yang belum baik, harus memiliki keberanian, dan saya monitor dari Jakarta selama ini, saya tahu karakter anak-anak muda Makassar, Sulawesi Selatan ini adalah karakter pemberani semuanya.

Berani keluar dari zona nyaman, berani untuk mengubah status quo, termasuk berani untuk menggagas perubahan-perubahan ke arah yang lebih baik,” ujarnya.

Penulis : Imran
Editor : Muh. Idris

Baca Juga  Selama Ramadhan 1441 H, Baznas Makassar Santuni 300 Penyandang Disabilitas
Share.

About Author

Comments are closed.

© Copyright OneSulsel 2017