Sempat Dukung Paslon Lain, Andi Bachtiar Berpindah Hati ke NH-Aziz karena Dianggap Lebih Berkomitmen

0

Onesulsel.id, Makassar — Dukungan untuk Paslon Gubernur Sulawesi Selatan NH-Aziz terus mengalir. Dukungan kali ini disampaikan Andi Bachtiar salah satu warga asal Kabupaten Bone Sulawesi Selatan.

Andi sebelumnya merupakan tim relawan salah satu paslon lain, namun karena dianggap tidak berkomitmen Andi berpindah ke paslon nomor urut satu.


“NH-Aziz memiliki sederet program yang pro rakyat dan memiliki komitmen,” kata Andi Bachtiar, Jumat 08 Juni 2018.

Baca Juga  Daftar Ke PAN Makassar, Anto : Saya Kembali Kerumah Sendiri

Terkait dukungan yang terus mengalir ke Paslon yang memiliki tagline Bangun Kampung ini, Sekretaris Tim 9 Provinsi Adhi Arif mengatakan siapapun bisa memberikan dukungan sekaligus menjadi tim pemenangan NH-Aziz. Apalagi NH-Aziz memiliki serangkaian program yang pro rakyat.

“Andi Bachtiar menghubungi saya dan menyatakan bersedia memberikan dukungan sekaligus menjadi tim dalam pemenangan NH-Aziz. Saat ini tim 9 sangat massif melakukan sosialisasi sekaligus menggalang dukungan di berbagai kabupaten di Sulawesi Selatan,” Terang Adhi Arif.

Adhi kemudian mengajak seluruh masyarakat untuk sama-sama menyatukan pilihan untuk memilih paslon NH-Aziz yang dinilai memiliki program nyata, jelas serta menyentuh langsung pada masyarakat.

Baca Juga  Gandeng WQA APAC, Gojek Makassar Hadirkan Bengkel Belajar Mitra

“NH-Aziz memiliki program bantuan modal usaha tanpa bunga, kesehatan gratis berbasis KTP, peralatan dan perlengkapan sekolah gratis, program berbasis pada sektor pertanian, perkebunan serta perikanan,” lanjut Adhi.

Editor : Muhammad Idris

Share.

About Author

Leave A Reply

© Copyright OneSulsel 2017