Soni Sumarsono : Palson Tunggal, Bukan Berarti Ogah-ogahan Datang Memilih Ke TPS

0

Onesulsel.id, Makassar — Pejabat Gubernur Sulawesi Selatan Soni Sumarsono menghimbau dan mengajak masyarakat untuk ramai-ramai menyalurkan hak politiknya dalam Pilkada serentak 2018.

Hal ini disampaikan Soni usai mengikuti forum sinergitas tiga pilar di wilayah Sulawesi Selatan di Balai Manunggal Prajurit M. Jusuf Jalan Jenderal Sudirman Makassar Sulawesi Selatan, Senin 04 Juni 2018.

Baca Juga  Catat Tanggalnya ! Adira Finance Kembali Gelar Festival Pesona Lokal di Makassar


Terkait ada daerah di Sulawesi Selatan diantaranya Kota Makassar yang dipastikan menyisahkan Pasangan Tunggal, Soni Sumarsono berharap agar pemilih tidak ogah-ogahan untuk datang ke TPS. Dengan adanya pasangan tunggal ini maka penyelenggara Pilkada khususnya KPUD bisa lebih aktif melakukan sosialisasi.

“Yang penting masyarakat disadarkan yang pertama bahwa harus tahu bahwa walaupun paslonnya tunggal itu bukan berarti ogah-ogahan datang memilih dia tetap datang ke TPS, kuncinya KPUD Sulsel khususnya mensosialisasikan kolom kosong, atau kotak kosong seperti apa. lalu kita backup kita beri informasi untuk tetap datang jadi kolom kosong bukan berarti masyarakat tidak datang ke TPS,” kata Penjabat Gubernur Sulsel Soni Sumarsono.

Untuk itu, Soni kemudian mengajak seluruh pihak untuk menyampaikan informasi kepada masyarakat agar tetap datang ke TPS.

Penulis : M. Adup
Editor : Muhammad Idris

Share.

About Author

Leave A Reply

© Copyright OneSulsel 2017