Tak Percaya Maju Jalur Parpol, Ichsan YL Maju Lewat Jalur Perseorangan

0

Onesulsel.id, Makassar — Tak yakin maju jalur Partai Politik,bakal calon dan wakil Gubernur Sulawesi Selatan, Ichsan Yasin Limpo dan Andi Mudzakkar memboyong 40 truk dengan membawa 1 juta fotocopy KTP masyarakat Sulawesi Selatan untuk mendaftarkan diri maju di jalur perseorangan di pemilihan Gubernur Sulawesi Selatan tahun 2018 mendatang di KPU Sulawesi Selatan , Sabtu (25/11/2017).


Padahal pasangan yang dikenal dengan Punggawa Maccakka ini telah resmi mendapatkan surat dukungan partai politik dua partai yaitu Partai Demokrat dan Partai PPP.

Bakal Calon Gubernur Sulawesi Selatan, Ichsan Yasin Limpo mengatakan bahwa dirinya menyatakan sikap maju jalur perseorangan melihat salah satu partai pendukungnya yaitu Partai PPP memiliki dualisme kepengurusan.

“Hari ini saya maju jalur perseorangan, jalur usungan rakyat Sulawesi Selatan, jadi jangan coba-coba begal dukungan rakyat, karena itu sama saja membegal demokrasi,” ujarnya.

Mantan Bupati Gowa dua periode ini menuduh ada kandidat lain yang tak menginginkan dirinya maju di Pilgub Sulsel 2018.

“Sepertinya ada kandidat lain yang ingin menghalang-halangi Saya dan pak Cakka untuk maju sebagai kontestan Gubernur Sulawesi Selatan dengan mendekati para petinggi partai untuk membegal partai saya,” tambahnya.

Penulis : Imran
Editor : Muhammad Idris

Baca Juga  "Retaskan" 717 Mahasiswanya, Rektor UIT : Kami Telah Lakukan Kerjasama Dengan Pemerintah dan Media !!!
Share.

About Author

Leave A Reply

© Copyright OneSulsel 2017