Tanggapan Wapres JK Terkait Open House di Kediaman

0

Onesulsel.id, Makassar — Open house di kediaman pribadi Wakil Presiden Jusuf Kalla dibuka untuk umum sekitar pukul 08.20 Wita dan berakhir sekitar pukul 11.00 Wita, Minggu 17 Juni 2018.

Ribuan warga mulai anak-anak hingga lanjut usia, mengantri sejak pagi bahkan subuh untuk bisa bertemu dan berjabat tangan dengan Wakil Presiden Jusuf Kalla.


Selain bertemu langsung dengan Wakil Presiden Jusuf Kalla, mereka juga mendapat uang yakni 50 ribu per orang untuk anak-anak dan 100 ribu per orang untuk dewasa.

Baca Juga  Peringati Hari Jadi PMI Ke-74, Alfa Midi Cabang Makassar Kumpulkan 33 Kantong Darah

Sejumlah pejabat juga hadir di rumah Wakil Presiden Jusuf Kalla. Diantaranya Pejabat Gubernur Sulsel Soni Sumarsono, Wali Kota Makassar Mohammad Ramdhan Pomanto, serta Kapolda Irjen Polisi Umar Septono dan Pangdam XIV Hasanuddin Mayjen TNI Agus Surya Bhakti.

Bahkan sejumlah kandidat dalam pilkada di Sulawesi Selatan hadir di kediaman Jusuf Kalla.

Wakil Presiden Jusuf Kalla menyebutkan jika tahun ini jumlah yang datang dan mengikuti open house di kediaman nya lebih banyak dibandingkan tahun sebelumnya. Wapres JK bahkan sempat berbincang dengan sebagian yang hadir dan memiliki beragam pekerjaan mulai dari tukang becak, buruh bangunan, hingga pemandi jenazah.

“Tadi berbincang-bincang, ada yang tukang becak, ada buruh bangunan ada juga pemandi jenazah, rata-rata pendapatan satu bulan satu juta lima ratus ribu, harus cari kerja sampingan yang lain,” kata Wakil Presiden Jusuf Kalla.

Untuk pengaman, sejumlah personil TNI, Polri serta pasukan Pengaman presiden disiagakan.

Penulis : M. Adup
Editor : Muhammad Idris

Share.

About Author

Leave A Reply

© Copyright OneSulsel 2017