Tempuh Pendidikan 5 Tahun , Aktifis HMI Ini Dapat Penghargaan Dari STIE Nobel Makassar !

0

Onesulsel.id, Makassar — Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) Nobel Indonesia Makassar menggelar Wisuda Sarjana XVI dan Pascasarjana VI tahun akademik 2019/2020 di Hotel Claro Makassar, Selasa (25/2/2020).

Ratusan wisudawan terdiri dari program strata I (S1) Manajemen dan Akuntansi, serta program S2 Magister Manajemen.


Dalam wisuda ini, dua orang aktifis mendapatkan penghargaan oleh yayasan Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) Nobel Indonesia Makassar salah satunya yaitu Ilham Dermawan.

Ilham Dermawan merupakan seorang aktifis dari Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) menempuh pendidikan selama 5 tahun pada jurusan akuntansi dengan nilai IPK 3,51.


Disela-sela wisudanya, Ilham Dermawan mengatakan bahwa sangat senang mendapatkan penghargaan terhadap aktifis.

“Saya sangat senang dapat penghargaan karena tidak semua kampus memberikan penghargaan terhadap mahasiswa yang berorganisasi,” ujarnya, Selasa (25/02/2020).

Sementara itu, ketua STIE Nobel Indonesia Makassar, Mashur Razak mengatakan bahwa pemberian penghargaan terhadap para aktifis sebagai bentuk apresiasi kampus terhadap mahasiswa yang berorganisasi.

“Penghargaan tersebut sebagai bentuk apresiasi terhadap adik mahasiswa apalagi aktifis untuk menumbuhkan soft kill didalam organisasi membangun koneksi dan kerjasama,” ujarnya.

STIE Nobel Makassar melakukan wisuda terhadap lulusan S1 dan S2 dengan jumlah 439 orang yang merupakan wisudawan terpanjang sepanjang sejarah.

Penulis : Imran

Baca Juga  Cegah Penyebaran Covid 19, Alfamidi Makassar Akan Sediakan Wastafel Bagi Pelanggan Didepan Toko
Share.

About Author

Leave A Reply

© Copyright OneSulsel 2017