Tim Prof Andalan Kunjungi Korban Kapal Karam

0

Onesulsel.id — Sisa menghitung jam saja hari besar ummat Islam akan dilaksanakan. Takbiran akbar yang merupakan budaya menyambut Idul fitri di tanah air Indonesia.

Pendukung Calon pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Prof. Andalan, Tim Kota MakassarNA tetap melakukan kunjungan keluarga Korban kapal karam di Pulau Baranglompo. Kamis (14/6/2018).


Didampingi langsung oleh koordinator Kecamatan, Umar Dg. Situju dan juga Koordinator Kelurahan Baranglompo, H. Dahlan Team ini memberi santunan kepada Keluarga korban yang berdomisili di Pulau Baranglompo.

“ini kami lakukan untuk berempati, ikut merasakan duka mendalam bagi mereka yang terkena musibah. Selain itu juga untuk mempererat silaturahmi kita dengan masyarakat yang ada disini baranglompo,” ungkap Umar.

Walaupun cuaca saat ini tidak kondusif, namun Team MakassarNA tetap melakukan kunjungan ke Pulau Baranglompo berserta rombongannya untuk mengunjungi salah satu pulau yang ada di Makassar.

“Kami harus melakukan kunjungan silaturahmi ini tak ada alasan untuk tidak berbagi sesama,” tambahnya.

Menempuh waktu sekitar satu jam setengah, lebih jauh Team MakassarNA menekankan bahwa pemberian santunan ini bukanlah hal atau langkah politis.

“Ini betul-betul murni dari sisi kemanusiaan kita disamping moment sekarang juga tetap untuk melakukan silaturahmi se- Makassar,” Tutupnya.

Editor : Refiqa

Baca Juga  Kunjungan Kerja di Makassar, Wapres Jusuf Kalla Resmikan Gedung Radioterapi RSI Faisal
Share.

About Author

Leave A Reply

© Copyright OneSulsel 2017