Uji Kelayakan di DPP PDIP, Rudal Janji Sukseskan Program ini

0

MAKASSAR – Calon Walikota Makassar Rusdin Abdullah atau yang akrab disapa Rudal berkomitmen menyukseskan Nawa Cita di Makassar jika terpilih pada Pilwali Makassar 2018 nanti.

“Perjuangan mengenai nilai-nilai nasionalisme dan berjuang bersama rakyat adalah cita-cita perjuangan kami kelak dipercayakan menjadi Walikota,” kata Rudal usai mengikuti uji kelayakan dan kepatutan di Kantor DPD PDIP di Jakarta, Senin, 4 September 2017.


Saat berada di DPP PDIP, Rudal bertemu dengan Ketua DPD Partai Nasdem Kota Makassar Andi Rachmatika Dewi atau yang akrab disapa Cicu.

Dua Calon Walikota Makassar itu bukan pertama kalinya bertemu. Sebelumnya di Makassar, Rudal dan Cicu makan malam bareng Ketua DPW Nasdem Sulsel Rusdi Masse dan kakak kandung mantan Walikota Makassar Ilham Arief Sirajuddin, Syamsul Bachri.

“Semoga pertemuan ini berkah,” ucap Rudal yang diaminkan juga oleh Ridwan Andi Wittiri Anggota Fraksi PDIP DPR RI.

“Harapan kami PDI Perjuangan dapat bersama-sama Partai Golkar dan Partai Nasdem pada Pilwali Makassar 2018 mendatang. Tiga partai ini memang pendukung pemerintahan Jokowi-JK. Sama-samaki membangun Makassar yang lebih santun,” ungkap Rudal.

Baca Juga  Hadirkan Adera, Pizza e Birra Sports Bar Bakal Grand Opening, Catat Tanggalnya !!!
Share.

About Author

Comments are closed.

© Copyright OneSulsel 2017