Waduh, Ini Pengakuan Mengejutkan Mahasiswa UIM Soal Pengumpulan KTP untuk Agus Arifin Nu’mang !!!

0

Onesulsel.id, Makassar — Satu-persatu mahasiswa Universitas Islam Makassar (UIM) angkat bicara perihal pemaksaan pengumpulan KTP yang diduga untuk pasangan calon Gubernur Sulawesi Selatan, pada pemilihan Gubernur 2018 mendatang.

Salah satu mahasiswa UIM Makassar yang enggan disebutkan namanya berinisial AKS kepada wartawan onesulsel.id, Sabtu (25/11/2017) mengatakan bahwa salah satu dosen UIM memberikan 20 lembar surat dukungan untuk dukungan salah satu bakal calon gubernur.


“Ada salah satu dosen UIM Makassar membawakan kami 20 lembar surat dukungan katanya untuk mendukung bakal calon gubernur,” ujarnya.

Ia menambahkan bahwa di dalam surat tersebut bertuliskan untuk mendukung Agus Arifin Nu’mang dan Andi Nurpati sebagai Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Selatan tahun 2018.

“Sempat saya baca itu di dalam selembaran itu bertuliskan menyatakan diri untuk mendukung Agus Arifin Nu’mang dan Andi Nurpati sebagai Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Selatan tahun 2018,ini kan kampus, kenapa mesti mahasiswa juga dilibatkan, malah kami di paksa untuk mengisinya,” tambahnya.

Penulis : Imran
Editor : Muh. Idris

Baca Juga  Diduga Dimintai Uang Untuk Kurangi Pasal Kasus Narkoba, Pukat Sulsel Minta Kapolda Turun Tangan Tindaki Anggotanya
Share.

About Author

Leave A Reply

© Copyright OneSulsel 2017